Jumat, 16 Oktober 2009

Merpati baruku lepas

Merpati balap yang saya beli kemarin, tadi pagi lepas. Wah... waktu berangkat kerja pikiran saya sungguh nggak tenang. Gimana bisa tenang, lha wong nilai merpati tersebut bisa 500-750 ribu.

Tetapi si betina memang nggak bisa terbang terlalu jauh karena sayapnya sebelah saya ikat, yang saya sangat khawatirkan adalah yang jantanya, si Laser, demikian saya kasih namanya, tidak saya ikat sama sekali sayapnya.

Saya berharap merpati ini akan tetap kembali ke kandangnya walaupun baru semalam menem[pati kandang barunya. Harapan saya ini timbul karena telurnya masih ada di kandangnya. Dan hari ini adalah hari kedua mengeram.

Alhamdulillah, sepulang saya kerja tadi siang, sebelum sholat jumat saya lihat di kandang ternyata kedua merpati baru saya ini kembali. Memang tadi pagi saya pikir kalau memang merpati ini bukan rejeki saya ya... pasti deh kabur.
 
Merpati Balap Jember Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template