Selasa, 16 Maret 2010

Membuat Merpati balap cepat giring

Merawat merpati balap adalah sebuah hoby yang sangat menyenangkan. Perlu ketelatenan dan keuletan dan kasih sayang juga tentunya untuk burung merpati kita ini.

Dulu waktu saya kecil, merpati giring itu saya pikir karena obat atau dasar bawaan dari merpati tersebut. Jadi tiap kali ingin merpati balap saya beli yang sudah giring, kemudian saya buat balapan tetapi setelah bertelur hilang lagi giringnya.

Yah... sampai akhirnya saya jadi pelanggan tetap bakul burung merpati di pasar. Setelah besar saya baru tahu bahwa giring pada merpati balap tersebut merupakan siklus alami pada burung merpati.Jadi bagaimana membuat burung merpati menjadi giring yang kuat, dan bagaimana perlakuanya untuk menjadikan merpati balap yang tangguh saya tuliskan dalam buku saya.


Jember pusat merpati balap tangguh dan tercepat

 
Merpati Balap Jember Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template